Sukses

Lee Chong Wei Absen di SEA Games 2017

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei dipastikan tak akan tampil di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Agustus mendatang. Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) mengonfirmasi Chong Wei harus berangkat ke Kejuaraan Dunia pada waktu yang bersamaan.

Presiden BAM Datuk Seri Norza Zakaria mengatakan Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Glasgow, Skotlandia merupakan prioritas atletnya tersebut.

"Chong Wei dipastikan ke Glasgow, seperti yang kami prioritaskan saat ini. Maka kami harus menyandarkan harapan pada pemain lain seperti Iskandar Zulkarnain (Zainuddin)," ujar Zakaria dilansir dari Berita Harian, pada Rabu (7/6/2017) sore.

Tanpa Lee Chong Wei, publik tuan rumah, Malaysia bakal bergantung pada ganda campuran andalan mereka Tan Kian Meng / Lai Pei Jing. Selain itu, Malaysia mengincar satu medali emas dari sektor tunggal putri karena peringkat satu dunia Ratchanok Intanon juga breangkat ke Kejuaraan Dunia.

"Kami perlu melihat bagian lain dari tunggal putri kami yang punya peluang karena atlet utama Thailand (Ratchanok Intanon) juga memilih untuk bersaing secara global.

"Ganda putri juga tampaknya punya peluang, hanya lebih baik kalau kami menunggu rapat Komite Pelatih dan Pelatihan (C & T) hari Kamis ini untuk memutuskan target sebenarnya di SEA Games," tutur Zakaria.

Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas
Artikel Selanjutnya
SEA Games: Jonatan Christie Persembahkan Emas untuk Indonesia