Sukses

Timnas Basket Putri Incar Emas di SEA Games 2017

Liputan6.com, Cirebon- Timnas basket putri Indonesia memasang target tinggi di SEA Games 2017. Gabriel Sophia dan kawan-kawan ingin memperbaiki pencapaian dua tahun lalu dengan merebut medali emas. 

"Saya melihat mereka latihannya sangat bagus karena anak cepat tangkap. Ada sekitar 15 pebasket putri yang siap dikirimkan ke SEA Games dan kami akan berusaha bisa meraih emas," ujar manajer timnas basket putri Indonesia Njo Lie Wen.

Timnas basket putri akan berjuang keras untuk bisa mewujudkan target meraih emas di Malaysia. Guna mematangkan persiapan, timnas basket putri akan menjalani try out di Korea Selatan.

"Kita juga akan try out para atlet ke Korea Selatan yang dimulai pada tanggal 20 Juli dan akan berlatih selama dua minggu disana," lanjut Nio.

Tuan rumah Malaysia, Thailand dan Filipina menjadi tim-tim yang diwaspadai oleh timnas basket putri Indonesia di SEA Games 2017.

Timnas basket putri saat ini tengah menjalani pelatnas di Cirebon. Di tengah latihan keras jelang SEA Games 2017, timnas basket putri Indonesia mendapat suntikan motivasi dari kunjungan Menpora Imam Nahrawi, Kamis (6/7/2017).

Menpora memotivasi para pemain agar semangat berlatih demi mewujudkan raihan medali emas di cabang olahraga bola basket putri.

Artikel Selanjutnya
SEA Games: Pelatih Sepak Takraw Penasaran Indonesia Raih Perak
Artikel Selanjutnya
3 Negara Jawara SEA Games