Sukses

Grup Neraka di SEA Games 2017, Ini Kata Manajer Timnas U-22

Timnas U-22 Indonesia tergabung dengan Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Filipina,
Kamboja, dan Timor Leste dalam undian cabang olahraga sepak bola SEA Games
2017. Undian yang tidak mudah bagi anak-anak asuhan Luis Milla.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan, mengakui persaingan di Grup B lebih
berat di banding Grup A. Di Grup A, tuan rumah Malaysia bertemu Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Grup A hanya terdapat lima tim, sedangkan di Grup B ada enam tim yang bersaing. Namun, fakta itu tidak membuat keyakinan Endri luntur pada peluang Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan untuk lolos dari fase grup.

"Grup B lebih banyak pesertanya dibandingkan dengan Grup A. Persaingan untuk lolos ke semifinal lebih berat dengan jumlah pertandingan yang lebih banyak," kata Endri dalam rilis yang diterima wartawan, Sabtu (8/7/2017).  

"Tapi, kami Insya Allah siap menghadapi SEA Games. Siapa pun saingannya, yang penting adalah persiapan timnas kita sendiri," ungkapnya.

Endri saat ini meminta para pemain Timnas Indonesia U-22 terus bekerja keras selama latihan. Dia yakin Luis Milla telah bekerja ekstra keras untuk memaksimalkan anak-anak asuhannya.

"Kami harus memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan persiapan yang matang. Dan juga mempelajari setiap lawan yang akan kami hadapi," terang Endri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.