Sukses

Hasil Undian Bulu Tangkis SEA Games 2017, Siapa Lawan Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra dan putri bulu tangkis Indonesia mendapat lawan ringan pada babak pertama sektor beregu SEA Games 2017. Berdasar undian, Sabtu (8/7/2017), tim putra bersua Kamboja, dengan tim putri menghadapi Laos.

Tim putra, yang meraih medali emas di SEA Games 2015, kemungkinan bertemu tim kuat Thailand, pada babak semifinal. Thailand diprediksi bisa melewati hadangan Vietnam yang menjadi lawan di putaran pertama.

Malaysia berada di pool yang berbeda dengan Indonesia dan Thailand. Tim putra Malaysia akan menghadapi Laos di babak pertama, serta kemungkinan bertemu Singapura pada putaran empat besar.

Di sektor putri, Indonesia kemungkinan tak akan menghadapi perlawanan berarti dari Laos. Perjuangan lebih berat akan dihadapi Fitriani dan kawan-kawan jika lolos ke semifinal. Indonesia berpotensi saling jegal dengan tuan rumah Malaysia. Pada babak pertama, Malaysia akan meladeni Myanmar.

Thailand dipastikan langsung melenggang ke semifinal SEA Games 2017 karena mendapatkan bye, sedangkan bakal Vietnam berjibaku dengan Singapura. (Artikel asli ditulis dan diedit Yus Mei Sawitri/Bola.com)

1 dari 2 halaman

Undian Bulu Tangkis Sea Games 2017

Putra
Indonesia Vs Kamboja
Thailand Vs Vietnam
Myanmar Vs Singapura
Laos Vs Malaysia

Putri
Thailand Bye
Singapura Vs Vietnam
Myanmar Vs Malaysia
Laos Vs Indonesia  

Artikel Selanjutnya
Menpora Punya Nazar Bila Timnas Indonesia Sabet Emas SEA Games
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games, Menpora Bakal Bikin Kejutan