Sukses

Timnas Indonesia U-22 Butuh Striker, Ezra Walian Jadi Opsi

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 kehilangan Ahmad Nur Hardianto sebelum berangkat ke SEA Games 2017 di Malaysia. Ezra Walian disebut-sebut akan menggantikan Nur Hardianto.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan, mengatakan, Nur Hadianto memiliki posisi sebagai penyerang, hal ini yang membuat Ezra Walian jadi opsi. Nur Hadianto harus absen selama empat bulan karena mengalami hernia.

"Ezra mungkin yang dipanggil kembali untuk pengganti Nur Hadianto. Karena pilihannya kan penyerang," kata Endri saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (27/7/2017).

Setelah mengalami cedera usai terkena virus Salmonela, Ezra dikabarkan kini semakin pulih. "Ezra juga mulai pulih kendati kondisinya masih harus dilihat tim dokter terlebih dahulu," beber dia.



Timnas Indonesia U-22 sebelumnya tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Bangkok, Thailand. Namun, dari tiga laga di Grup H, Nur Hadianto tidak sekalipun diturunkan.

1 dari 2 halaman

Kumpul di Karawaci

Timnas Indonesia U-22 akan kembali berkumpul di Karawaci, Tangerang, pada 4 Agustus nanti sebelum berkiprah di SEA Games 2017 di Malaysia.

Tim asuhan Luis Milla berlatih mulai 6-10 Agustus 2017. Pada 11 Agustus 2017, baru timnas Indonesia U-22 bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk berkiprah di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 berada di Grup B SEA Games 2017 di Malaysia. Garuda Muda tergabung dengan Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste. *

Artikel Selanjutnya
Luis Milla: Ezra Walian Akan Semakin Bagus
Artikel Selanjutnya
Dapat Tawaran West Ham, Striker Timnas Indonesia U-22 Masih Galau