Sukses

Ezra Walian Kembali Gabung Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Jakarta - Pemain naturalisasi Ezra Walian akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 jelang tampil di SEA Games 2017. Panggilan ini membuka peluang Ezra dibawa Luis Milla ke Malaysia.

Manajer Ezra di Indonesia, Wide Putra Ananda, mengungkapkan PSSI sudah meminta mantan pemain Jong Ajax itu bergabung saat pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, 6 Agustus nanti. Striker berusia 19 tahun juga sudah mengonfirmasi bakal hadir di Karawaci.

“Ezra akan ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Ia akan tiba di Indonesia pada 5 Agustus,” ucap Wide Putra kepada Bola.com.

Wide memastikan Ezra sudah dalam kondisi fit untuk mengikuti pelatnas tahap akhir Timnas Indonesia U-22 setelah sempat terserang virus salmonella di bagian lutut, awal Juli lalu. Serangan virus itu pula yang membuat Ezra tidak memperkuat Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

“Kondisi dia sudah bagus. Dia juga sudah siap untuk bergabung dengan timnas karena masa trial dengan Bolton Wanderers juga sudah selesai,” kata Wide.

Kedatangan Ezra merupakan jawaban dari kebutuhan Milla untuk pemain di lini depan. Stok di lini depan tinggal menyisakan Marinus Wanewar (Persipura Jayapura) dan Yabes Roni Malaifani (Bali United), seiring cedera hernia yang dialami Nur Hardianto (Persela Lamongan).

Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan dari 6-10 Agustus mendatang. Sehari berselang, Tim Garuda Muda akan berangkat ke Malaysia untuk persiapan tampil di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 menempati Grup B SEA Games 2017. Ezra dan kawan-kawan akan bersaing dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Artikel Selanjutnya
Luis Milla: Ezra Walian Akan Semakin Bagus
Artikel Selanjutnya
Luis Milla: Yang Kurang dari Ezra Walian Hanya Gol