Sukses

Cedera, Kiper Timnas Indonesia U-22 Ngotot Latihan

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia U-22, Ravi Murdianto terkena cedera saat berlatih bersama rekan-rekannya di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Latihan Timnas Indonesia U-22 dimulai pukul 16.00 WIB. Luis Milla serta para stafnya memimpin langsung.

Pada sesi pertama, 23 pemain melakukan pemanasan. Satu pemain yakni Bagas Adi berlatih terpisah lantaran masih dibekap cedera. Bek Arema itu menderitanya saat membantu timnas mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

Latihan berlanjut di sesi kedua yang bermaterikan operan-operan pendek. Pada kesempatan ini, para kiper, termasuk Ravi Murdianto, berlatih bersama pelatih Eduardo Perez.

Pantauan Liputan6.com, pada latihan inilah Ravi mendapat cedera pada jari tangan kanannya. Alhasil, dia terpaksa berhenti dan hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari tribun penonton. "Cuma terkilir saja, besok sudah boleh latihan lagi," ujar Ravi saat ditemui selepas latihan.

Asisten pelatih, Bima Sakti membenarkan kalau cedera Ravi tidak serius.

Timnas Indonesia U-22 terus mempersiapkan diri menuju SEA Games Kuala Lumpur. Mereka rencananya bertolak ke Malaysia pada Jumat (11/8/2017).

Dari 25 nama yang ada saat ini, Luis Milla nantinya hanya membawa 20 pemain. Dia berencana mengumumkan siapa yang berangkat sebelum keberangkatan. Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste.

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Prediksi Starter Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina