Sukses

3 Pemain Timnas Indonesia U-22 Berlatih Terpisah, Cedera?

Liputan6.com, Tangerang - Latihan Timnas Indonesia U-22 dimulai pukul 09:00 WIB. Setelah pemanasan, Luis Milla  langsung meminta para pemainnya melakukan sesi latih tanding.

Evan Dimas, Bagas Adi, dan Osvaldo Haay berlatih terpisah. Pasalnya, ketiga pemain itu tengah cedera sehingga belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

Latihan keempat di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang turut pula dihadiri Ezra Walian. Namun striker timnas Indonesia U-22 itu tak ikut latihan dan kembali ke hotel.

Itu karena Ezra baru tiba dari Belanda. Ezra baru bergabung usai mengikuti trial di West Ham United. Untuk saat ini, status Ezra masih free transfer alias belum punya klub.

Pada sesi ketiga, Milla masih memberikan sesi latih tanding, namun dengan ukuran lapangan yang lebih kecil. Dalam latih tanding tersebut, ia menempatkan lima pemain, masing-masing di pinggir lapangan pertandingan.



Pantauan liputan6.com, kelima pemain itu bertugas memberi umpan silang atau terobosan. Sebelum latihan berakhir, para pemain menjalani sesi latihan umpan silang.

"Tadi ada latihan khusus untuk pemain bertahan, bagaimana mengantisipasi umpan silang," ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti.

1 dari 2 halaman

20 Pemain

Timnas Indonesia U22 menggelar latihan sebagai persiapan menuju SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia yang akan dimulai 19 Agustus pekan depan. Timnas rencananya akan bertolak ke Malaysia pada Jumat (11/8/2017).

Dari 25 pemain, hanya 20 pemain yang nantinya akan didaftarkan pelatih asal Spanyol itu ke SEA Games 2017. Pengumuman nama 20 pemain itu mungkin akan dilakukan pada Jumat (11/8/2017) sebelum Timnas U22 bertolak ke Malaysia.

Indonesia berada di Grup B bersama dengan Filipina, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste.

Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Perasaan Satria Tama Saat Latihan Bareng Timnas Indonesia Senior