Sukses

Timnas Indonesia U-22 Berharap Dukungan Suporter di Stadion

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B Sea Games 2017.

Liputan6.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 berharap dukungan langsung dari suporter Indonesia di Malaysia setiap pasukan Luis Milla bertanding menghadapi lawan-lawannya di SEA Games 2017.

"Kami berharap warga negara Indonesia yang ada di Malaysia datang untuk memeriahkan stadion di setiap pertandingan," kata Manajer Timnas Indonesia U-22 Endri Erawan di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/8/2017), seperti dinukil dari Antara.

Menurut Endri, kehadiran para suporter Indonesia di stadion sangat penting. Lewat teriakan dan nyanyian dukungan, suporter bisa memberikan dorongan semangat kepada Hansamu Yama serta kawan-kawan.

Hal ini terlihat dalam laga Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand di Stadion Shah Alam, Malaysia, Selasa (15/8/2017). Ketika itu, para suporter Indonesia di stadion, yang jumlahnya diperkirakan sekitar 4.000 orang, terus meneriakkan yel-yel penambah semangat.

Secara tidak langsung, dukungan itu menaikkan moral pemain yang akhirnya bisa menyamakan skor 1-1 setelah lebih dulu tertinggal. 

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia di Malaysia yang sengaja datang ke Stadion Shah Alam untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas U-22. Dukungan ini sangat penting bagi kami untuk bisa sukses menjalani setiap pertandingan," tutur Endri.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017) malam WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.