Sukses

SEA Games 2017: Indonesia Bisa Tambah 4 Emas pada 17 Agustus

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kontingen Indonesia punya peluang menambah empat medali emas di SEA Games 2017 tepat di hari kemerdekaan RI ke-72, 17 Agustus 2017. Cabang olahraga yang bisa menyumbang emas hari ini adalah renang indah dan panahan.

Pada Kamis pagi, cabang panahan bisa merebut dua medali emas dari nomor compound beregu putra dan putri. Baik tim putra maupun putri Indonesia melaju ke final cabang panahan nomor compound.

Siang harinya, giliran dua atlet renang Indah yang bertanding di final. Annisa Feritrianti akan berlaga di final renang indah wanita nomor perorangan routine.

Satu lagi atlet renang indah Indonesia yang akan bertanding di final pada 17 Agustus 2017 adalah Claudia Mega wati Suyanto. Dia akan turun di final renang indah wanita nomor perorangan technical routine.

Timnas sepakbola Indonesia juga akan bertanding tepat pada 17 Agustus 2017. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan akan bersua Filipina pukul 19.45 WIB. Namun timnas sepakbola masih turun di babak penyisihan grup.

Indonesia hingga Kamis (17/8/2017) pagi WIB masih memimpin klasemen perolehan medali SEA Games 2017 dengan dua emas. Kedua medali emas ini didapat cabang olahraga panahan lewat Sri Ranti dan Prima Wisnu.

Artikel Selanjutnya
Infografis: Mimpi 55 Emas SEA Games 2017 Tak Jadi Nyata
Artikel Selanjutnya
Mimpi 55 Medali Emas SEA Games Kandas