Sukses

Hajar Thailand, Timnas Polo Air Putra Perkasa di SEA Games 2017

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Polo Air Putra Indonesia melanjutkan tren bagus di SEA Games 2017. Pada penampilan kedua, Muhammad Zaki dan kawan-kawan menaklukkan Thailand 9-3 di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Kamis (17/8/2017).

Hasil ini membawa Indonesia menempati peringkat puncak klasemen sementara polo air putra SEA Games 2017. Timnas sebelumnya membungkam Malaysia 4-3, Selasa (15/8/2017).

Indonesia mengoleksi empat angka dari dua pertandingan dengan produktivitas 13-4. Namun, posisi timnas masih bisa digeser Singapura atau Filipina yang berduel kemudian.

Di sisi lain, kekalahan ini menjerumuskan Thailand di dasar klasemen. Tim Gajah Putih sebelumnya dibungkam Filipina (7-9) dan Singapura (2-13).

Kinerja apik timnas putra berbeda jauh dengan nomor putri. Ayudya Suidarwanty Pratiwi dan kawan-kawan menyerah di hadapan Singapura (6-7) dan Thailand (4-12).

Dengan rekor ini, timnas putri maksimal hanya bisa meraup perunggu di SEA Games 2017. Mereka akan melakukannya jika menghindari kekalahan pada duel terakhir melawan Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

 

Saksikan video menarik berikut:

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas
Artikel Selanjutnya
PCI Puas Kriket Penuhi Target di SEA Games 2017