Sukses

Winger Timnas Indonesia U-22 Terinspirasi Upacara Bendera

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 yang ambil bagian di SEA Games 2017 Malaysia hari ini (17/8/2017) ikut menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus. Winger Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, berharap upacara itu menambah motivasi para atlet di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 akan meladeni perlawanan Filipina di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2017, malam ini WIB Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur. Saddil meminta dukungan rakyat Indonesia demi mengalahkan Filipina.

"Kami ada upacara 17 Agustus, kami berharap pemain semua bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," kata Saddil kepada wartawan.

"Tentu, kami ada motivasi tersendiri, kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol," jelas pemain Persela Lamongan ini.

Pada laga sebelumnya, pasukan Luis Milla harus puas bermain imbang 1-1 melawan Thailand. Jika ingin berpeluang lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-22 butuh menundukkan Filipina malam ini.



"Saya sangat senang banyak dukungan dari para pendukung yang datang menyaksikan saya dan kami semua bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami," tutur pemain berusia 18 tahun ini.

Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Indonesia Vs Fiji: Andik Langsung Turun