Sukses

Menit 6, Indonesia Ungguli Filipina Lewat Gol Septian David

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 untuk sementara unggul atas Filipina pada laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor FC, Kamis (17/8/2017). Di babak pertama, Garuda Muda berhasil memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak Septian David Maulana menit ke-6. 

Filipina menjadi lawan kedua Timnas Indonesia U-22 pada lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Setelah menahan imbang Thailand di laga perdana, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla melakukan sejumlah perubahan pada komposisi pemainnya.

Tampil dengan beberapa wajah baru, Indonesia tetap tampil menyerang. Setelah melalui beberapa kali percobaan, Timnas Indonesia U-22 akhirnya menjebol gawang The Azkals.

Berawal dari umpan Putu Gede Juni Antara, Septian David yang berhasil menjangkau bola dan melepaskan ke sisi kanan gawang Filipina. Indonesia pun memimpin 1-0 atas Filipina. 

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan; Putu Gede, Hansamu, R.Fajrin, Rezaldi; Septian, Hargianto, Evan; Saddil, Ezra, Yabes

Timnas Filipina U-22: Ray; Jarvis, Daniel, Koizumi, Junnel, Clarino, Joshua, Belgira, Lapas, Jeremiah, Javier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.