Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Puji Gol Spektakuler Saddil Ramdani

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Saddil Ramdani mencuri perhatian saat Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina 3-0 pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Winger berusia 18 tahun itu mencetak gol indah ke gawang The Pinoys yang dikawal Joseph Joyel pada menit ke-58 Gol itu menjadi yang ketiga karena sebelumnya Timnas Indonesia U-22 sudah unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Septian David Maulana (7') dan Muhammad Hargianto (45').

Sesuai laga, pelatih Luis Milla juga memberikan pujian untuk gol Saddil. Ia juga mengapresiasi kinerja Saddil yang ia mainkan sejak menit pertama dalam laga ini.

"Tak ada masalah dengan Saddil. Dia pemain muda yang sangat intens, muda, bisa mengontrol emosi dan stamina," ujar Luis Milla dalam jumpa pers setelah pertandingan.

"Gol yang ia cetak cantik. Saya ingin rekan-rekannya bisa mengikuti," ia menambahkan.

Penampilan memikat yang ditunjukkan Saddil membuat persaingan di sektor sayap kiri Timnas Indonesia U-22 semakin panas. Hal ini lantaran posisi tersebut juga bisa diisi Osvaldo Haay.

Pemain Persipura Jayapura itu masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra Filipina. Sebelumnya, Osvaldo juga menunjukkan penampilan yang bagus saat Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 melawan Thailand, 15 Agustus lalu.

Artikel Selanjutnya
Myanmar Tak Akui Ketangguhan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 Hajar Myanmar