Sukses

Yabes Ingatkan Perjalanan Timnas Indonesia U-22 Masih Panjang

Liputan6.com, Selangor - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Yabes Roni, mengaku suskes yang diraih timnya berkat perjuangan, doa, dan kerja keras. Yabes pun bahagia karena dirinya bisa bermain penuh dan meraih kemenangan melawan Filipina.

Yabes Roni tampil sangat luar biasa di sisi sayap kanan Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Filipina di laga kedua SEA Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor.

Terkadang bertukar dengan Saddil Ramdani di sisi kiri, Yabes Roni akhirnya dipercaya untuk tampil selama 90 menit penuh dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Indonesia itu.

"Hari ini saya diberikan kesempatan oleh pelatih untuk bermain penuh. Saya pun bangga karena hari ini, pada saat Indonesia berulang tahun ke-72, kami bisa berjuang memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami," ujar Yabes Roni usai pertandingan.

Yabes pun semakin optimistis akan meraih keberhasilan setelah Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan di laga kedua. Menurutnya, hasil terbaik bisa diraih oleh Tim Garuda Muda dengan tiga kunci penting.

"Ini adalah perjalanan panjang kami, masih ada beberapa pertandingan lagi. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik, bisa memberikan kemenangan. Saya optimistis kalau kami berjuang, kalau kami berdoa, dan kami bekerja keras, Tuhan pasti berikan hasil yang terbaik," ujar pemain Bali United itu.

 

(Laporan Langsung Benediktus Gerendo dari Kuala Lumpur)

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Berharap Tuah Indra Sjafri
Artikel Selanjutnya
Mantan Asisten Riedl Yakin Timnas Indonesia U-19 Juara AFF