Sukses

Jadwal SEA Games 2017: Jumat,18 Agustus

Liputan6.com, Jakarta Atlet Indonesia kembali akan berlaga di ajang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (18/8/2017). Mereka akan berjuang di cabang olah raga (cabor) renang perairan terbuka, panahan, sepak takraw, polo air, dan renang indah.

Kontingen Indonesia hari ini berpeluang menambah perolehan medali SEA Games 2017. Tiga atlet Indonesia akan bertarung di final renang perairan terbuka nomor 10 km putra/putri di Water Sport Complex Precint 6, Putrajaya. Mereka adalah Aflah Fadlan Prawira, Resa Kania Dewi, dan Yessy Venisia Yosaputra.

Peluang menambah medali juga terjadi di final renang indah duet technical routine putri. Atlet Indonesia yang akan turun di cabang ini adalah Annisa Ferianti dan Claudia Megawati Suyanto, serta Pratiwi Adhyati Kusumawardani dan Visky Sekar Floreta Pribadi.

Sementara itu, di cabor panahan, Indonesia akan menurunkan lagi atletnya di perempat final nomor compound beregu campuran. Dellie Threesyadinda akan berpasangan dengan Prima Wisnu Wardhana menghadapi Myanmar.

Cabor panahan sebelumnya sudah menyumbang emas di nomor individu. Rabu 16 Agustus 2017 lalu. Sri Ranti dan Prima Wisnu mempersembahkan medali emas SEA Games 2017 bagi Indonesia.

 

 

1 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut jadwal lengkap atlet Indonesia pada SEA Games 2017.

Polo Air:
Laga penyisihan putra, Indonesia vs Singapura

Renang Perairan Terbuka:
Final 10 Km Putra
Final 10 Km Putri

Renang Indah:
Final duet technical routine putri

Sepak Takraw:
Laga penyisihan putra, Indonesia vs Thailand
Laga penyisihan putri, Indonesia vs Malaysia

Panahan:
Perempat final beregu campuran compound
Semifinal beregu campuran compound (jika lolos)

 

Artikel Selanjutnya
Test Event Asian Games Panjat Tebing Siap Digelar di Cikole
Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik