Sukses

2 Dara Cantik Ini Jadi Primadona di Laga Timnas Indonesia U-22

Etsa Kirana mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Intan ingin mendukung langsung Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Selangor - Laga kedua sepak bola SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Filipina, Kamis 17 Agustus 2017, di Stadion Shah Alam, Selangor, dibanjiri suporter Indonesia. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Evan Dimas Darmono dkk.

Namun, di antara sekitar 5.000 suporter yang hadir di stadion, ada dua dara cantik dengan atribut merah dan lambang Garuda di kaos yang digunakannya.

Keduanya bernama Permata Intan Davasca dan Etsa Kirana. Kehadiran kedua wanita cantik itu di Stadion Shah Alam langsung menarik perhatian banyak suporter lain.

Keduanya datang pukul 17.00 waktu setempat atau sekitar empat jam sebelum kick-off laga Timnas Indonesia U-22 dimulai. Sembari menunggu pintu stadion dibuka, Intan dan Etsa pun menghabiskan waktu dengan berfoto di depan stadion.

Dengan postur tubuh layaknya seorang model, kehadiran kedua wanita cantik itu langsung membuat banyak suporter Indonesia tertarik untuk meminta foto bersama.

Tidak hanya para suporter, awak media televisi yang hadir di sekitar stadion pun meminta keduanya untuk diwawancara. Keduanya pun dengan senyum manis melayani permintaan suporter Indonesia atau pun awak media.

Kepada Bola.com, Etsa Kirana mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Intan memang ingin mendukung langsung Timnas Indonesia berlaga di Malaysia. Keduanya tengah bermaksud berlibur ke Thailand, tapi menyempatkan diri untuk menyaksikan Febri Hariyadi dkk. bertanding.

"Sebenarnya kami akan pergi ke Bangkok, tapi kami mampir ke Kuala Lumpur untuk mendukung Timnas Indonesia U-22 bertanding. Semoga mereka menang di hari kemerdekaan ini," ujar Etsa Kirana kepada Bola.com.

Laporan Langsung Benediktus Gerendo dari Kuala Lumpur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.