Sukses

Sepak Takraw Putra Indonesia Takluk di Tangan Thailand

Timnas Sepak Takraw Putra Indonesia memulai kiprah di SEA Games 2017 dengan hasil kurang memuaskan

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Sepak Takraw Putra Indonesia memulai kiprah di SEA Games 2017 dengan hasil kurang memuaskan. Mereka menyerah 0-3 dari Thailand pada kategori team di Titiwangsa Indoor Stadium, Jumat (18/8/2017).

Dengan hasil ini, Victor Eka Pradetyo dan kawan-kawan terdampar di dasar klasemen sepak takraw putra SEA Games 2017.

Mereka bersanding bersama Brunei yang dikalahkan Malaysia dengan skor serupa. Timnas kini coba meraih hasil lebih baik pada laga selanjutnya melawan Malaysia yang digelar pada malam hari nanti. Kekalahan akan memperkecil peluang mereka merebut medali.

Timnas Sepak Takraw Putra Indonesia merebut perunggu pada nomor team di SEA Games 2015. Kinerja itu menurun ketimbang capaian dua edisi sebelumnya, ketika mereka meraih perak.

Rapor terbaik timnas putra Indonesia di cabang sepak takraw SEA Games terjadi pada edisi 2011. Ketika itu timnas memenangkan emas nomor ganda. *

Saksikan video menarik berikut:

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.