Sukses

2 Bobotoh Cantik Curi Perhatian di Laga Timnas Indonesia U-22

Kehadiran dua dara cantik diantara ribuan suporter Garuda Muda menyejukkan panasnya pertandingan.

Liputan6.com, Selangor - Pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Filipina di ajang SEA Games 2017 terasa kian berwarna. Kehadiran dua dara cantik diantara ribuan suporter Garuda Muda menyejukkan panasnya pertandingan.

Stadion Shah Alam, Selangor, tempat digelarnya pertandingan itu, dibanjiri suporter Indonesia. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Evan Dimas Darmono dkk. Termasuk, dua wanita cantik yang mengenakan atribut merah dan lambang Garuda di kaos yang digunakannya.

Kehadiran Permata Intan Davasca dan Etsa Kirana - demikian nama kedua perempuan itu - di Stadion Shah Alam langsung menarik perhatian banyak suporter lain.

Banyak suporter Indonesia yang sengaja meminta foto bersama. Tidak hanya suporter, awak media televisi yang hadir di sekitar stadion pun meminta keduanya untuk diwawancara.

Mereka datang langsung dari Indonesia. Intan berasal dari Padang dan Etsa datang dari Bandung. Sebagai mojang geulis Bandung, Etsa mengaku ingin melihat pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bermain di pertandingan Timnas Indonesia U-22 kontra Filipina.

"Iya saya kan Viking," ujar Etsa sembari tertawa lepas.

Namun, sayang Luis Milla tidak menurunkan Febri dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Febri termasuk salah satu pemain yang dirotasi pelatih Timnas Indonesia U-22 itu setelah bermain cukup baik di laga pertama kontra Thailand.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya meraih kemenangan telak 3-0 atas Filipina di laga kedua SEA Games 2017. Tiga gol Tim Garuda Muda dicetak Septian David Maulana, Muhammad Hargianto, dan Saddil Ramdani.

(Laporan Langsung Benediktus Gerendo dari Kuala Lumpur)

 

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.