Sukses

Latihan Timnas Indonesia U-22 Bernuansa Santai

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 memulai persiapan jelang lawan Timor Leste dengan suasana santai. Tak ada raut ketegangan diantara pemain Timnas Indonesia U-22 usai meraih kemenangan 3-0 atas Fillipina pada babak penyisihan Grup B, SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017).

Pantauan wartawan Bola.com, suasana ceria pun tetap terlihat dari wajah para pemain, saat berlatih di Lapangan Kelab Aman, Jumat pagi (18/8/2017). Padahal perjalanan mereka diwarnai insiden bus mogok yang membuat para pemain naik angkutan yang lebih kecil. Bersama para staf pelatih dan pemain diboyong ke lapangan menggunakan tiga minubus. 

Timnas Indonesia U-22 tiba di tempat latihan, Padang Kelab Aman, pukul 09.20 waktu setempat. Meski berlatih di bawah terik matahari, para pemain tampak menikmatinya.

Menu recovery diberikan kepada pemain yang tampil dalam laga kontra Filipina. Sementara bagi yang tidak bermain mendapatkan sesi latihan teknik dari Miguel Gandia dan Luis Milla.

Bima Sakti menegaskan bawah terik matahari itu tidak menjadi sebuah masalah bagi para pemain. Menurutnya, sesi latihan tidak terlalu berat dan masih sesuai program.

"Latihan ini justru untuk membantu para pemain menjaga kondisi mereka. Coach Miguel sudah menetapkan porsi yang sesuai kepada setiap pemain dan itu justru baik untuk mereka," ujar Bima Sakti seusai latihan.

Sesi latihan dilakukan sekitar 45 menit, dan setelah itu pemain mendapatkan istirahat. Latihan berikutnya akan digelar Sabtu (19/8/2017). Selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga ketiga Grup B melawan Timor Leste, Minggu (20/8/2017). 

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia)

Saksikan juga video menarik lainnya:

Artikel Selanjutnya
Utak-atik Formasi Timnas Indonesia U-19 Jelang Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Iduladha, Timnas Indonesia U-19 Tetap Latihan