Sukses

Datang Telat, Pemain Timnas Indonesia U-22 Wajib Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Luis Milla menerapkan aturan baru bagi Timnas Indonesia U-22 . Setiap pemain yang datang terlambat dalam kesempatan apapun diwajibkan meminta maaf.

Dokter Timnas Indonesia U-22, Syarief Alwi, mengungkapkan, kekompakan Evan Dimas dan kawan-kawan. Menurut pria yang akrab disapa Papi ini, Luis Milla pelatih yang punya disiplin tinggi.

"Pemain jadi termotivasi lebih disiplin. Sekarang semuanya dilakukan bersama-sama, termasuk makan," ujar Syarif Alwi, seperti dilansir Antara.

"Jika ada yang terlambat, budaya minta maaf langsung dilakukan. Ini yang menjadi pembeda pada timnas SEA Games ini. Semoga ini menjadi modal untuk meraih hasil terbaik," katanya.  



Garuda Muda telah melakoni dua pertandingan di SEA Games 2017 Grup B. Pertandingan pertama melawan Thailand berlangsung imbang 1-1, dan di partai kedua menang 3-0 atas Filipina.

Saat ini Indonesia berada di posisi kedua Grup B dengan empat poin, tertinggal dua poin dari Vietnam. Selain Vietnam, Thailand dan Filipina, di Grup B, Timnas Indonesia U-22 berada satu grup dengan Timor Leste, dan Kamboja.

Artikel Selanjutnya
Bek Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Myanmar
Artikel Selanjutnya
Suporter Timnas Indonesia Tewas, Irfan Bachdim Dapat Kartu Kuning