Sukses

Sinyal Bahaya Kartu Kuning Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 banjir kartu jelang pertandingan melawan Timor Leste pada lanjutan babak penyisihan Grup B, SEA Games 2017 di Stadion Selayang Municipal Council Stadium, Selayang, Minggu (20/8/2017). Dari dua laga, Garuda Muda menerima 4 kartu kuning. 

Kartu kuning pertama didapatkan Hargianto pada laga kontra Thailand. Sementara, tiga kartu lainnya Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Rezaldi Hehanusa saat bertemu Filipina. 

Keempatnya adalah pemain penting di posisinya masing-masing. Namun asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, tidak menganggap  hal tersebut sebagai persoalan. Sebab menurutnya, Luis Milla sebagai pelatih masih punya amunisi yang lainnya. 

"Dalam setiap laga Coach Luis akan memberi kesempatan kepada setiap pemain, tujuannya agar tidak banyak pemain yang mengalami cedera apalagi sudah banyak yang mendapat kartu kuning," ujar Bima Sakti usai sesi latihan di Padang Kelab Aman, Jumat (18/8/2017).

"Luis Milla (pelatih timnas Indonesia U-22) selalu menekankan semua pemain yang ada di sini sangat penting dan sama pentingnya, entah dia hanya bermain selama satu menit, lima menit, atau 90 menit sekalipun," lanjut mantan kapten timnas Indonesia tersebut. 

Timnas Indonesia U-22 saat ini sudah mengemas 4 poin dari hasil sekali menang dan sekali seri. Garuda Muda menempel Vietnam yang berada di urutan teratas Grup B dengan 6 poin. Sedangkan Thailand berada di urutan ketiga kalah selisih gol dari Timnas Indonesia U-22. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia)

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Dominan, Indonesia Belum Bisa Jebol Gawang Fiji
Artikel Selanjutnya
Lawan Persib, Sriwijaya FC Tak Diperkuat Yanto Basna