Sukses

Menang Telak atas Brunei, Indonesia Rebut Perak Sepak Takraw

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tim sepak takraw putra Indonesia mampu sumbang medali perak di ajang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Medali perak Indonesia diraih melalui nomor beregu putra.

Medali perak diraih setelah mengalahkan Brunei Darussalam pada laga terakhir beregu SEA Games 2017 di Titiwangsa Indoor Stadium, Sabtu (18/8/2017) siang WIB. Indonesia menang 3-0.

Dengan hasil itu, Indonesia menempati peringkat dua klasemen akhir dengan 6 poin hasil dari dua kali menang dan satu kali kalah. Sementara puncak klasemen ditempati Thailand dengan 9 poin usai mengalahkan Malaysia 3-0 di laga terakhir.

Thailand pun berhak atas medali emas. Adapun, Malaysia harus puas dengan medali perunggu.

Dengan hasil ini, Indonesia kini telah mengumpulkan 2 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu sejauh penyelenggaraan SEA Games 2017. Perolehan medali itu belum mengubah posisi tim Merah Putih di peringkat tiga klasemen perolehan medali.

Saksikan video menarik berikut ini:

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.