Sukses

Antusias Masyarakat Malaysia Jelang Pembukaan SEA Games

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Antusias masyarakat Malaysia menyaksikan pembukaan SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, mulai terlihat. Publik Negeri Jiran terlihat mulai memadati Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, yang jadi lokasi pembukaan SEA Games 2017, Sabtu (19/8/2017).

Dari pantauan Liputan6.com, warga Malaysia memilih menggunakan kereta listrik untuk sampai ke Stadion Bukit Jalil. Berbagai atribut mereka kenakan saat datang.

"Ya saya mau menyaksikan pembukaan. Katanya akan ada yang spesial dan tidak terlupakan sepanjang SEA Games," kata suporter Malaysia, Askin Mustafa.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin, menyebut persiapan maksimal panitia untuk pembukaan yang akan digelar pukul 19.00 WIB ini. Selain acara resmi, seperti parade 11 bendera negara peserta, pembukaan SEA Games juga diisi berbagai pertunjukan hiburan.

Dalam acara pembukaan nanti, 11 negara peserta batal menggunakan pakaian adat. Sebab, Singapura tidak membawa pakaian adat. Untuk menyelaraskannya, peserta mengenakan menggunakan jas.

Indonesia akan menggunakan jas biru. Tapi, bendahara kontingen Indonesia, Rita Widyasari mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan dua orang menggunakan pakaian adat Kutai Kartanegara untuk pembukaan SEA Games 2017.

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Amy Search Hingga Sheila Majid Meriahkan Penutupan SEA Games
Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik