Sukses

Timnas Indonesia U-22 Terancam Tanpa Hargianto Lawan Timor Leste

Bima Sakti mengakui bahwa akan ada rotasi pemain dalam laga kontra Timor Leste

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 terancam tidak diperkuat gelandang bertahan, Muhammad Hargianto saat meladeni Timor Leste pada laga ketiga Grup B, SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). Pemain Persija Jakarta itu dikabarkan mengalami cedera.

Hargianto awalnya masuk dalam skema tim utama Timnas Indonesia U-22 untuk pertandingan kontra Timor Leste. Dalam pantauan Bola.com di Stadion UKM, Hargianto ada di pos pemain utama.

Namun, Hargianto kemudian mendapat perawatan untuk lututnya. Posisinya pun kemudian digantikan oleh Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Hargianto pun sempat dipanggil pelatih Luis Milla untuk diperiksa kondisinya.

Saat ditanya oleh Bola.com, Hargianto menjawab singkat dirinya tidak merasa masalahnya serius. Ia pun berharap bisa tetap bermain.

Bima Sakti mengakui bahwa akan ada rotasi pemain dalam laga kontra Timor Leste. Namun, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 itu masih belum mau memastikan Hargianto akan tampil atau tidak.

"Rotasi akan terus dilakukan karena jadwal pertandingan dinsini sangat mepet. Ada beberapa pemain juga yang masih terasa masalah dalam kondisinya. Untuk Hargianto masih akan kami lihat besok karena dia masih dalam tahap terapi hingga nanti malam," ujar Bima Sakti.

Selain Hargianto, pemain lain dalam kondisi yang prima. Menurut pantauan Bola.com, starter Timnas Indonesia U-22 akan sama seperti dalam laga kontra Thailand dan hanya posisi gelandang bertahan yang berbeda.

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia)

* CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.