Sukses

Timnas Indonesia U-22 Bisa Turunkan Gavin Kwan Lawan Timor Leste

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Gavin Kwan Adsit, siap turun membela Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste pada laga ketiga Grup B SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). Gavin sempat absen membela Tim Garuda Muda karena mengalami masalah di bagian leher.

Gavin Kwan menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 yang dirotasi pada laga kedua SEA Games 2017 versus Filipina, Kamis (17/8/2017). Namun, rotasi itu bukan tanpa sebab. Gavin mengaku saat itu memang tidak dalam kondisi fit.

"Kemarin memang saya mengalami sakit di bagian leher belakang. Jadi rasanya tidak enak untuk aktivitas," ujar Gavin Kwan  kepada Bola.com.

"Sekarang saya sudah merasa sangat baik. Saya siap untuk tampil lagi di lapangan," lanjutnya.

Gavin Kwan diakui oleh Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, memang mengalami sakit otot yang disebabkan oleh posisi yang salah saat tidur. Namun, dokter yang akrab disapa Papi itu menyebut kondisi sang pemain sudah kembali pulih berkat terapi.

"Tak ada yang serius soal Gavin. Ia hanya mengalami sakit di belakang leher karena bantal yang digunakan saat tidur sepertinya terlalu tinggi. Namun, ia sudah melakukan terapi dan sekarang sudah kembali normal," ujar Dokter Timnas Indonesia U-22 itu.

Gavin Kwan tampaknya akan kembali menjadi starter di laga kontra Timor Leste. Hal tersebut terlihat dari sesi latihan terakhir yang dijalani oleh Timnas Indonesia U-22 saat sesi latihan terakhir jelang laga yang akan digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Minggu (20/8/2017).

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia)

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Prediksi Starter Myanmar Vs Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Berharap Tuah Indra Sjafri