Sukses

Panahan Sumbang Medali Emas Ketiga Indonesia di SEA Games 2017

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Medali emas SEA Games 2017 kembali diraih kontingen Indonesia dari cabang olahraga (cabor) panahan. Kali ini pemanah putri Diananda Chorunisa menyumbang emas setelah mengalahkan wakil Filipina, Nicole Marie Tagle, di nomor women's individual recurve.

Ini adalah emas ketiga yang diperoleh dari cabor panahan. Sebelumnya, dua medali emas didapat Sri Ranti dan Prima Wisnu Wardhana di nomor compound individu putra dan putri.

Selain itu, panahan juga menyumbang medali perunggu bagi Indonesia di SEA Games 2017. Tim beregu putri yang diperkuat Dellie Threesyadinda, Triya Resky Adriya, dan Rona Siska Sari, hanya menghadirkan perunggu.

Pada perebutan tempat ketiga yang berlangsung di National Sports Council, Kuala Lumpur, Rabu 17 Agustus lalu, tiga srikandi Indonesia berhasil mengalahkan wakil Thailand.

Sementara itu, pertarungan Diananda dengan Nicole berlangsung seru. Di set pertama kedua atlet mendapat skor imbang 28-28.

Sempat kalah di set ketiga, Diananda berhasil unggul dalam peraihan skor di set keempat dan terakhir. Denanda pun unggul 141-135 atas pemanah Filipina.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe . Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Mimpi 55 Medali Emas SEA Games Kandas
Artikel Selanjutnya
Klasemen Akhir Medali SEA Games 2017: Malaysia Ulang Sukses 2001