Sukses

Timnas Futsal Putri Pecundangi Malaysia

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas futsal putri menyamai keberhasilan timnas futsal putra yang meraih kemenangan di laga perdana SEA Games 2017, Malaysia. Tim besutan Andre Picesa itu mampu kalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor akhir 2-1, minggu (20/8/2017).

Bertanding di Shah Alam Panasonic Sports Complex, Indonesia unggul lebih dulu pada saat laga berjalan 11 menit berkat gol dari Novita Murni Piranti.

Timnas Indonesia mampu menggandakan keunggulan pada menit 19. Sepakan Susi Susanti tak kuasa ditahan kiper Malaysia.

Tertinggal dua gol, Malaysia coba menekan Indonesia di babak kedua. Malaysia memaksa Indonesia lebih banyak bertahan. Hasilnya Norhawa mampu membawa Malaysia memangkas keunggulan Indonesia di menit 32.

Indonesia akhirnya bisa mengamankan keunggulan 2-1 setelah Malaysia gagal memanfaatkan dua hadiah second penalty. Salah satunya digagalkan kiper timnas Indonesia Citra Adisti.

Beberapa jam sebelumnya timnas futsal putra Indonesia juga memetik kemenangan dengan menekuk tim kuat Thailand 2-1 di laga pertama SEA Games 2017.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe . Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2017
Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas