Sukses

Evan Dimas Heran Dapat Kartu Kuning Kontra Timor Leste

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Evan Dimas mengaku bingung dengan kartu kuning yang diterimanya saat melawan Timor Leste di Stadion Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017). Kartu kuning tersebut merugikan Timnas Indonesia U-22.

Wasit yang memimpin pertandingan, Nagor Amir Bin Noor Mohamed menganggap Evan Dimas mengulur-ulur waktu di menit akhir. Ketika itu Evan Dimas dijatuhkan pemain Timor Leste.

"Saya kecewa karena saya tidak berbuat apa-apa malah dikartu kuning, mungkin ada hikmahnya juga," kata gelandang berusia 20 tahun itu usai pertandingan.

Kartu kuning tersebut membuat Evan Dimas bakal absen di laga melawan Vietnam, Selasa (22/8/2017). Dia terkena akumulasi kartu. Sebelumnya, Evan Dimas terkena kartu kuning di laga melawan Thailand.

Tanpa kehadiran Evan Dimas, Timnas Indonesia U-22 tinggal mempunyai dua pemain jangkar, yakni Hanif Sjahbandi dan Muhammad Hargianto. Hargianto sendiri sedang mengalami cedera lutut.

"Di tim ini banyak pemain, kita percaya semuanya. Saya akan dukung mereka. Kiita harus pikirkan Vietnam karena mereka sudah terbentuk," ujar Evan Dimas mengakhiri.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe . Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Evan Dimas Rela Tahan Sakit demi Perunggu SEA Games
Artikel Selanjutnya
Demi Indonesia, Evan Dimas Rela Tahan Sakit