Sukses

Lindswell Persembahkan Emas dari Wushu

Liputan6.com, Jakarta Pewushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok merebut medali emas bagi kontingen Indonesia di SEA Games 2017. Lindswell meraih emas setelah mendapatkan poin tertinggi 9,68 dari nomor taijijian putri.

Medali perak pada nomor ini direbut atlet Filipina, Agatha Chrystenzen. Dia memperoleh nilai 9,65 poin. Adapun medali perunggu menjadi milik atlet wushu Malaysia, Yee Jo Audreychan, yang mendapat nilai 9,64.

Ini merupakan emas kedua dari cabang wushu. Sebelumnya, medali emas disumbangkan Felda Elvira Santoso yang turun di nomor daoshu putri. Dia mendapat nilai 9,67, mengungguli rekan senegaranya, Monica Prancisca, dan atlet wushu Singapura, Muu Wei Ting, yang mendapat medali perak dan perunggu.

Bagi Lindswell, keberhasilan pada hari ini mempertahankan tradisinya menyumbang medali emas pada ajang SEA Games. Lindswell juga berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia pada SEA Games 2013 dan 2015.

Tak heran, Lindswell digadang-gadang sebagai salah satu atlet yang diharapkan menyumbang emas pada SEA Games 2017. Harapan tersebut mampu dijawab dengan sempurna oleh atlet kelahiran 24 September 1991 tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Klasemen Akhir Medali SEA Games 2017: Malaysia Ulang Sukses 2001
Artikel Selanjutnya
Update Perolehan Medali SEA Games 2017