Sukses

Dua Perak dari Renang Tambah Medali Indonesia

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Cabang olahraga renang menambah perolehan medali kontingen Indonesia di SEA Games 2017 National Aquatic Center, Bukit Jalil, Malaysia, Senin (21/8/2017). Adalah Nurul Fitriyanti dan Fadlan Prawira, dua perenang yang masing-masing menyumbang perak bagi Merah Putih.

Nurul Fitriyanti merebut medali perak di nomor 100 meter gaya punggung putri. Ia kalah dari perenang Vietnam, Nguyen T.A Vien, yang meraih medali emas.

Perenang putri Thailand, Phiangkhwan Pawapotako, harus puas dengan medali perunggu. Ini hasil positif bagi Nurul di SEA Games 2017, meski target awalnya emas.

Sementara itu, Fadlan Prawira, juga tampil mengesankan kendati hanya berbuah medali perak di nomor 400 meter gaya bebas. Fadlan kalah dari perenang putra Malaysia,  Welson Sim, yang merebut medali emas.



Nguyen Huu Kim dari Vietnam harus puas membawa pulang medali perunggu. Cabang renang terbilang cukup produktif hari ini (21/8/2017).

Sebelumnya, I Gede Siman Sudartawa memenangkan medali emas SEA Games 2017 dari nomor 50 meter gaya punggung putra. Lalu, ada Triady Fauzi Sidiq yang meraih medali perak di nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe . Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Akhir Medali SEA Games 2017: Malaysia Ulang Sukses 2001
Artikel Selanjutnya
Update Perolehan Medali SEA Games 2017