Sukses

Jelang Vietnam Vs Indonesia, Lampu Stadion Selayang Sempat Mati

Sekitar dua menit jelang laga suasana di sekitar lapangan gelap gulita.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Stadion Selayang, Selangor tempat dihelatnya laga Vietnam vs Timnas Indonesia U-22 sempat diganggu kendala lampu mati. Sekitar dua menit jelang laga suasana di sekitar lapangan gelap gulita.

Lampu utama Stasion Selayang mati pada pukul 20.00 waktu Malaysia. Ketika itu, pemain Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam sedang melakukan pemanasan.

Tiba-tiba lampu padam dan diiringi dengan suara sorakan penonton. Keadaan ini tak berlangsung lama. Stadion menjadi terang kembali karena ada lampu cadangan.

Hingga saat ini, lampu utama Stadion Selayang masih tak bisa menyala. Konsleting listrik menjadi penyebab utamanya.

"Ini sedang kami perbaiki. Mungkin penyebabnya daya listrik di sini tidak kuat," kata Ofisial Teknik Stadion Selayang, Zahrul kepada Liputan6.com.

Saat ini, dari lantauan Liputan6.com, tim teknisi Stadion Selayang sedang membenarkan masalah ini. Sementara Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam sudah masuk ke dalam stadion untuk mempersiapkan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.