Sukses

Pendukung Timnas Indonesia U-22 Tumpah Ruah di Stadion Selayang

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Suasana Stadion Selayang, Selangor Malaysia tempat digelarnya duel Vietnam vs timnas Indonesia U-22 pada lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa (22/8/2017) terus dipadati suporter. Pendukung Merah Putih sampai tumpah ruah penuhi Stadion Selayang.

Saat Evan Dimas Darmono dkk  tiba di pintu masuk stadion, riuh meriah para suporter terdengar luar biasa. Termyata kemeriahan suporter Indonesia terasa di sekeliling stadion.

Para suporter Indonesia tampak berdesakan di pintu masuk tribun timur. Salah satu suporter bernama Joko asal Malang mengaku tak ingin melewatkan pertandingan karena senang melihat permainan Hansamu Yama dan kawan-kawan menghadapi Vietnam. 

"Saya senang lihat permainan Timnas Indonesia U-22. Saya datang bersama teman-teman karena yakin kita bisa menang lagi," ujar Joko kepada Bola.com di depan pintu masuk stadion.

Hingga 30 menit menjelang kick off, masih banyak pula suporter Indonesia yang belum mendapatkan tiket. Mereka masih mengantre di loket tiket hingga menit-menit terakhir.

Bicara banyaknya suporter di dalam stadion, tribun timur hingga ke selatan dipenuhi suporter Indonesia. Sementara fans Vietnam tidak sampai memadati tribun utara stadion.

Saksikan juga video menarik lainnya:

(Laporan wartawan Bola.com, Benediktus Gerendo langsung dari Malaysia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.