Sukses

Publik Figur Tonton Laga Timnas Indonesia U-22 Lawan Vietnam

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Beberapa figur terkenal Tanah Air juga hadir menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017).

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Malaysia telah menarik perhatian banyak pihak. Apalagi dalam tiga pertandingan pertama Tim Garuda Muda tidak terkalahkan.

Selain para suporter yang memenuhi stadion, ada sejumlah tokoh familiar di stadion. Sebut saja Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. Politisi Demokrat itu mengaku rindu menyaksikan Timnas Indonesia bertanding secara langsung.

Selain itu juga hadir mantan-mantan atlet Indonesia. Dua mantan pesepak bola, Gendut Doni Christiawan dan Leo Saputra, juga tidak ingin ketinggalan mendukung langsung Timnas Indonesia U-22.

Tak hanya atlet sepak bola yang hadir. Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, juga hadir di Stadion MPS menyaksikan tim asuhan Luis Milla bertanding.

Selain mantan pejabat dan mantan atlet, hadir pula komedian terkenal Indonesia, Komeng. Komedian yang tekenal dengan celetukan-celetukan yang mengundang tawa itu tampak bersemangat mendukung Hansamu Yama dkk.

Hingga berita ini diturunkan, Timnas Indonesia dan Vietnam masih bermain imbang tanpa gol. Timnas Indonesia U-22 yang tak bisa memainkan Evan Dimas cukup sering tertekan di babak pertama.

(Laporan langsung Banediktus Gerendo dari Kuala Lumpur/Bola.com)

Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar U-19
Artikel Selanjutnya
Duel Bintang Timnas Myanmar U-19 Vs Timnas U-19 Indonesia