Sukses

Absen Lawan Vietnam, Evan Dimas Jadi Sasaran Swafoto Suporter

Timnas Indonesia U-22 tahan imbang tanpa gol Vietnam.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Gelandang timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono mencuri perhatian di tribune Stadion Selayang, Selangor. Evan yang tak bisa tampil pada laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga keempat Grup B SEA Games 2017, langsung menjadi sasaran swafoto pendukung Merah Putih.

Evan Dimas terpaksa absen pada laga kontra Vietnam karena ia sudah dua kali mendapatkan kartu kuning. Pemain Bhayangkara FC itu pun harus duduk di tribune stadion bersama penonton.

Saat jeda antarbabak, baru pendukung Indonesia yang berada satu tribune dengannya menyadari bahwa ada Evan Dimas di dekat mereka. Sejumlah penonton pun mendatanginya untuk mengajak berfoto bersama.

Sebagian besar yang mengajaknya berfoto adalah ibu-ibu dan bapak-bapak yang memang merindukan laga Timnas Indonesia. Dengan ramah Evan Dimas pun meladeni satu per satu permintaan foto selama istirahat pertandingan itu.

Tak hanya Evan Dimas, kiper cadangan Timnas Indonesia U-22, Muhammad Dicky Indriyana, juga beberapa kali diajak berfoto di tribun. Bedanya, yang mengajak foto kiper Bali United itu adalah gadis-gadis muda yang tampak terpesona dengan ketampanannya.

Para penonton yang mengajak kedua pemain itu berfoto pun mendoakan dirinya dan imnas Indonesia U-22. bisa sukses di SEA Games 2017. Timnas Indonesia U-22 saat ini masih berpeluang untuk bisa melaju ke semifinal SEA Games 2017.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.