Sukses

Demi Semifinal, Evan Dimas: Doakan Kami Rakyat Indonesia!

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono meminta kepada seluruh rakyat Indonesia agar tak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa kepada skuat Garuda Muda. Evan menganggap laga kontra Kamboja di laga terakhir Grup B SEA Games 2017, bakal sangat krusial.

Hasil imbang tanpa gol yang diraih Indonesia saat menghadapi Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017), membuat peta persaingan untuk lolos ke semifinal semakin ketat. Tiga tim di Grup B SEA Games 2017, Vietnam, Thailand, dan Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal.

Evan Dimas berjanji akan bermain habis-habisan dan mengincar banyak gol ke gawang Kamboja di laga terakhir untuk memastikan Indonesia bisa melaju ke semifinal.

"Doakan kami dan Insya Allah kami bisa lolos ke semifinal," ujar Evan Dimas kepada Bola.com di tribune stadion sembari melayani permintaan foto bersama dari suporter Indonesia.

Vietnam tetap berada di puncak klasemen Grup B dengan 10 poin dan memiliki selisih gol mencapai 11 gol. Sementara itu, Thailand berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, tapi hanya memiliki enam gol dalam selisih golnya.

Timnas Indonesia U-22 yang berada di posisi ketiga dengan delapan poin juga masih berpeluang lolos asalkan meraih kemenangan atas Kamboja di laga terakhir. Namun, hal itu akan percuma jika Thailand dan Vietnam bermain imbang saat kedua tim bertemu pada laga terakhir.

Namun, Evan Dimas yakin kedua rival Tim Garuda Muda itu tak akan mengambil risiko untuk bermain imbang, apalagi bermain mata. Pemain Bhayangkara FC itu yakin kedua tim kuat itu akan tampil habis-habisan.

"Saya rasa mereka tidak akan ambil risiko untuk bermain imbang. Mereka akan tampil habis-habisan untuk menang karena posisi mereka pun belum aman," ujar Evan Dimas

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

Artikel Selanjutnya
Egy Persembahkan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 untuk Suporter
Artikel Selanjutnya
Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Berharap Tuah Indra Sjafri