Sukses

Buntuti Juara Olimpiade, Duo Perenang Indonesia Sumbang Medali

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kiprah perenang Singapura, Joseph Schooling masih tak terbendung. Schooling kembali merebut medali emas SEA Games dari nomor 100 meter gaya kupu-kupu. Sedangkan duo perenang Indonesia Triady Fauzi Sidiq dan Glenn Victor Sutanto sukses mendampingi Schooling.

Triady merebut perak dengan mencatat waktu 53,03 detik untuk nomor 100m kupu-kupu cabang renang SEA Games pada pertandingan di National Aquatic Centre, Rabu (23/8/2017).

Sementara Glenn membukukan waktu 53,25 detik. Schooling sendiri memecahkan rekor SEA Games dengan mencatat 51,38 detik.

Schooling, yang mengalahkan Michael Phelps untuk merebut emas Olimpiade 2016 pada nomor sama, kini meraih tiga emas pada SEA Games 2017. Sebelumnya dia memenangkan 50m kupu-kupu dan 4x100 gaya bebas.

Perenang berusia 22 tahun itu total sudah mengoleksi 20 medali emas SEA Games sejak pertama kali berpartisipasi pada 2011. Torehan terbanyaknya terjadi pada 2015 ketika menjuarai sembilan nomor.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.