Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam: Demi Tiket Semifinal

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga hidup mati melawan Kamboja dalam laga pamungkas Grup B SEA Games 2017. Laga ini akan dihelat di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-22, laga ini menjadi penentu lolos atau tidaknya ke semifinal. Dengan delapan poin, skuat Garuda saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara, terpaut dua angka dari Vietnam dan Thailand.

Praktis, laga ini sangat krusial untuk Evan Dimas dan kawan-kawan. Namun, lolos tidaknya pasukan Luis Milla ke semifinal masih bergantung kepada hasil laga Vietnam kontra Thailand.

Jika melihat catatan pertemuan melawan Kamboja, Indonesia punya rekor bagus. Dalam 13 pertemuan, skuat Merah Putih menang 12 kali dan imbang sekali dengan skor mencolok.

Namun, untuk lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-22 harus menang besar lawan Kamboja, minimal margin tiga gol. Sebab, selisih gol bukan tak mungkin akan jadi penentu, jika Vietnam dan Thailand bermain imbang.

Berikut jadwal timnas Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja:

1 dari 2 halaman

Jadwal Timnas

Kamis, 24 Agustus 2017
15.00 WIB, Indonesia vs Kamboja (SCTV)

Kapten Timnas Indonesia U-22 Hansamu Yama. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar