Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja: Andalkan Evan

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 siap menjalani laga hidup mati SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia melawan Kamboja, sore ini. Tim Garuda Muda bakal andalkan Evan Dimas demi bisa mencapai target tiga gol.

Laga ini bakal menjadi penentu lolos atau tidaknya Timnas Indonesia U-22 ke semifinal. Jika menang dengan margin tiga gol, maka skuat Garuda akan melangkah ke semifinal. Dengan catatan Vietnam dan Thailand bermain imbang atau salah satunya kalah.

Melawan Kamboja, pelatih Milla bisa kembali memainkan Evan Dimas Darmono. Gelandang Bhayangkara FC tersebut sempat absen saat Indonesia menahan imbang Vietnam 0-0 di laga sebelumya.

Evan akan bahu-membahu dengan Muhammad Hargianto di lini tengah. Kedua pemain ini akan menompang kinierja Osvaldo Hay, Saddil Ramdani, dan Septian David Maulana yang bermain di belakang Marinus Mariyanto sebagai striker tunggal.

Sementara untuk penjaga gawang, Kurniawan Kartika Aji kembali dimainkan. Sementara Hansamu Yama akan berduet dengan Andy Setyo di jantung pertahanan.

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-22:

Kurniawan Kartika Ajie, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Andy Setyo, Gavin Kwan; M Hargianto, Evan Dimas; Osvalco Hay, Septian David, Saddli Ramdani; Marinus Mariyanto

Cadangan: Satria Tama, Putu Gede, Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam, Yabes Roni, Ezra Walian, Febri Haryadi

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.