Sukses

Lawan Malaysia,Timnas Indonesia U-22 Terancam Minim Dukungan Fans

Panitia hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket untuk pendukung timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Selangor - Untuk pertama kalinya di ajang SEA Games, Timnas Indonesia U-22 terancam akan kalah dukungan. Itu mungkin terjadi saat tim asuhan Luis Milla menghadapi Malaysia di semifinal sepak bola, Sabtu (26/8/2017).

Pasalnya, untuk laga yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor ini, panitia pelaksana hanya akan menyediakan 10 ribu lembar tiket. Padahal, kapasitas Stadion Shah Alam mencapai 80 ribu tempat duduk.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan, pun mempertanyakan masalah tiket tersebut. Pasalnya, saat Indonesia tampil, cukup banyak suporter yang akan hadir.

"Kami sudah mencoba untuk meminta tambahan tiket, setidaknya 20 ribu," ujar Endri Erawan saat dijumpai Bola.com di Hotel Hilton Petaling, Jumat (25/8/2017). "Alasannya karena saat Indonesia bermain selalu ramai dengan suporter. Namun, panitia sudah menetapkan seperti itu."

Dengan kondisi tersebut, tentu bisa dipastikan Timnas Indonesia U-22 akan kalah dukungan di Shah Alam. Namun, kapten tim Hansamu Yama Pranata optimistis tak ada masalah jika Garuda Muda kalah dukungan.

"Kami tidak ada masalah. Kami selalu punya tekad untuk bermain bagus ada atau tanpa suporter. Mungkin sedikit ada kerugian, tapi itu tidak menjadi masalah bagi kami," ujar kapten Timnas Indonesia U-22 yang harus absen di laga semifinal itu.


(Laporan Bola.com Benediktus Gerendo langsung dari Malaysia)

 *CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.