Sukses

Animo Tinggi, Antrean Fans Tim Voli Indonesia Mengular

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Suporter tim voli putra dan putri Indonesia mulai berdatangan ke tempat berlangsungnya laga final SEA Games 2017 melawan Thailand di Mitec Hall 11, Kuala Kumpur, Minggu (27/8/2017).  Animo suporter bahkan sampai membuat antrean mengular hingga 500 meter.

Dua jam sebelum pertandingan final voli di ajang SEA Games 2017, para fans sudah mengerubungi venue pertandingan. Pengunjung di Mitec pun membeludak.

[bacajuga:Baca Juga](3072988 3072957 3068063)

Antrean suporter kedua negara terlihat sangat panjang. Mereka mengantre masuk ke Hall 11 hingga ke Hall 9. Panjang antrean pun sekitar 500 meter untuk menyaksikan tim kesayangan baik Timnas Voli Indonesia ataupun Thailand.

"Ya mumpung sekarang lagi libur, kita sempatkan mendukung tim voli. Kebetulan tin putra dan putri Indonesia masuk final," kata fans Indonesia,  Rudi Kurniawan.

"Bagi kita yang jarang pulang, ini merupakan hiburan yang menarik. Jadi tidak masalah mengantre panjang," ucap pria yang bekerja sebagai tukang cat di Kuala Lumpur tersebut.


Hari ini, tim voli putri Indonesia akan menghadapi Thailand. Yola Yuliana dan kawan-kawan lolos ke partai final setelah menyikirkan Vietnam di babak semifinal.

Sedangkan tim voli putra Indonesia juga menantang Thailand. Indonesia mengalahkan Myanmar untuk menembus babak final SEA Games 2017.

Artikel Selanjutnya
Pembeli Tiket Timnas Indonesia Vs Fiji Padati Stadion Patriot
Artikel Selanjutnya
Ketampanan Osvaldo Haay Curi Perhatian Fans Timnas Indonesia U-22