Sukses

Alasan Evan Dimas Bertukar Seragam dengan Pemain Malaysia

Liputan6.com, Kuala Lumpur - c Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, bercerita tentang keputusannya bertukar seragam dengan pemain Malaysia. Evan menjadi satu satu-satunya pemain Timnas Indonesia U-22 yang bertukar seragam dengan pemain Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). 

Menjadi motor serangan jenderal lapangan tengah, Evan menjabat kapten Timnas Indonesia U-22 pada laga itu. Dia menggantikan Hansamu Yama yang terkena sanksi.

Usai pertandingan, bek Malaysia, Adam Nor Bin Azlin menghampiri Evan. Adam langsung mengajak gelandang milik Bhayangkara FC ini bertukar kaos.

"Ya pemain nomor punggung 9 mengajak saya bertukar kaos. Saya tidak tahu kenapa dia memintanya. Ya sudah saya kasih saja," ujar Evan.

Garuda Muda gagal melangkah ke babak final SEA Games 2017. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar dalam perebutan perunggu, Selasa (29/8/2017).

"Yang jelas, saya sudah berjuang mati-matian di laga melawan Malaysia. Tidak hanya saya, pemain lain juga. Hanya saja hasilnya yang tidak bagus," pungkas Evan.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF