Sukses

Asa Timnas Futsal Putri Indonesia Rebut Emas Kandas

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas futsal putri Indonesia gagal sumbang medali emas SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Tim futsal putri gagal setelah menelan kekalahan dari Vietnam pada pertandingan terakhir di Panasonic Sports Complex, Shah Alam, Minggu (27/8/2017).

Sepanjang pertandingan timnas tertekan dari Vietnam. Alhasil, Indonesia harus mengandalkan serangan balik demi mengincar gol.

Vietnam membuka keunggulan lewat titik penalti pada babak kedua. Do Thi Nguyen sukses memperdaya kiper Citra Adisti.

Indonesia bisa saja menyamakan kedudukan setelah mendapat penalti. Namun eksekusi Maulina gagal berbuah gol. Indonesia justru semakin tertinggal jauh setelah Vietnam mencetak gol lewat Trinh Nguyen Thanh Hang.

Jelang pertandingan berakhir, timnas akhirnya bisa memperkecil ketinggalan. Novita Murni Piranti mencetak gol hiburan pada menit 39.

Kekalahan Indonesia atas Vietnam membuat asa meraih medali emas SEA Games pupus. Pasalnya, Indonesia kalah bersaing dengan Thailand yang unggul jumlah gol.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

1 dari 2 halaman

Gagal Raih Medali Emas

Sebelum laga ini, Indonesia sebenarnya cukup berada di atas angin. Itu karena timnas memiliki poin sama dengan Thailand, yakni tujuh. Hanya saja, Thailand berhak atas posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Dengan kekalahan ini, Indonesia hanya berpeluang meraih perak atau perunggu. Timnas harus menunggu hasil antara Thailand vs Malaysia untuk mengetahui medali apa yang dibawa pulang.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas
Artikel Selanjutnya
PCI Puas Kriket Penuhi Target di SEA Games 2017