Sukses

Timnas Voli Putri Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas voli putri harus mengubur mimpi meraih emas SEA Games 2017, Kuala Lumpur Malaysia. Yola Yuliana dan kawan-kawan takluk 0-3 dari Thailand di partai puncak yang dihelat di Mitec Hall 11, Minggu (27/8/2017).

Timnas voli putri Indonesia sempat memberikan perlawanan di set pertama. Sayangnya, mereka kalah 18-25 dalam set tersebut.

Persaingan sengit juga terjadi di set kedua. Bahkan Indonesia sempat memaksa Thailand bermain deuce 24-24. Tetapi ketenangan pemain Thailand membuat Indonesia kembali kalah 24-26.

Pada set penentuan, Indonesia di babak semifinal mengalahkan Vietnam sempat memberikan perlawanan pada poin-poin terakhir. Mereka sempat mengejar ketertinggalan hingga poin menjadi 24-24.

Sayangnya, usaha itu kembali gagal karena dua poin selanjutnya direbut Thailand. Timnas voli putri Indonesia pun harus puas dengan medali perak di SEA Games 2017.

Namun prestasi ini memperbaiki catatan selama 26 tahun terakhir. Ya, terakhir kali timnas voli putri melaju ke final SEA Games adalah pada tahun 1991.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Update Perolehan Medali SEA Games 2017
Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas