Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22, Perjuangan Terakhir Garuda Muda

Indonesia memang harus lupakan ambisi rebut emas usai kalah 0-1 dari Malaysia di semifinal sepak bola SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 punya peluang terakhir merebut medali SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Garuda Muda wajib mengalahkan Myanmar di perebutan tempat ketiga jika ingin merengkuh medali perunggu.

Indonesia memang harus lupakan ambisi rebut emas usai kalah 0-1 dari Malaysia di semifinal sepak bola SEA Games 2017. Satu gol dari Thanabalan membuyarkan mimpi Indonesia.

Indonesia sudah lama tidak merebut emas. Langkah itu cukup terbuka usai Indonesia memastikan lolos ke semifinal SEA Games. Hanya saja, Timnas Indonesia U-22 harus berjumpa dengan tuan rumah, Malaysia.

Aksi Timnas Indonesia U-22 saat melawan Malaysia tidaklah buruk. Indonesia lebih banyak menguasai bola. Namun tim asuhan Luis Milla ini gagal menyelesaikan peluang akhir dengan baik.

Alhasil, langkah Indonesia terhenti lewat sundulan Thanabalan di menit ke-87. Gol lewat sundulan itu seakan meruntuhkan mental Timnas Indonesia U-22 yang berharap besar bisa ke final dan rebut emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar:


Selasa (29/8/2017)

*Perebutan Tempat Ketiga atau Perunggu

Indonesia vs Myanmar (15.30)


*Final

Malaysia vs Thailand (19.45)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.