Sukses

Lawan Myanmar, Indonesia Patut Menang

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan SEA Games 2017 yang diselenggarakan di Malaysia hampir usai. Indonesia telah mencetak emas dalam beberapa cabang olahraga. Walaupun begitu, sampai saat ini persaingan antar negara masih terlihat sangat ketat.

Namun, Indonesia harus pupus harapkan emas pada cabang sepak bola. Cabang yang dibanggakan oleh masyarakat Tanah Air ini harus mengakui kekalahan dari sang tuan rumah, Malaysia dengan skor 0-1.

Dengan begitu, Indonesia harus menjamu Myanmar untuk berebut juara ketiga dalam SEA Games. Tentu hal itu tidak mudah. Bahkan, Myanmar yang dikalahkan oleh Thailand dalam pertandingan sebelumnya melihatkan kekuatan yang patut diwaspadai oleh Garuda Muda Indonesia.

Untuk itu, Timnas U-22 perlu menyiapkan latihan yang lebih matang lagi sebelum bertanding. Jangan sampai kesempatan meraih juara tiga hilang begitu saja. Tentu saja para pemain Garuda Muda akan semakin berkeringat saat latihan.

Alhasil, menyebabkan timbulnya minyak di rambut. Perlu diketahui kulit kepala pria dua kali lebih berminyak ketimbang wanita. Hal tersebut bisa menimbulkan adanya ketombe.

Ketombe? Jangan khawatir, karena ada CLEAR Ice Cool Menthol yang merupakan shampoo anti ketombe. Sampo tersebut diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan ketombe pada rambut. Dan memberikan tiga kali manfaat kesegaran pada rambut. Tak hanya itu, sampo itu berikan manfaat pula agar tidak gatal akibat banyaknya minyak pada kulit kepala.

Jika sudah begitu, para pemain Garuda Muda akan terus fokus saat bertanding dengan #PakaiKepalaDingin.

Buktikan bahwa ini #SaatnyaJuara #SeaGames2017. Ingat, walaupun Garuda Muda belum mampu mendapatkan emas, mendukung Timnas dalam SEA Games 2017 adalah hal yang mutlak.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Filipina Siap Gempur Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Egy Persembahkan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 untuk Suporter