Sukses

Timnas Kriket Putri Rebut Perak di SEA Games 2017

Jakarta Tim kriket putri Indonesia gagal meraih medali emas SEA Games. Indonesia harus puas merebut medali perak setelah takluk 86-109 dari Thailand di final yang berlangsung di Kinrara Academy Oval, Selangor, Senin (28/8/2017).

Pencapaian medali perak di SEA Games merupakan yang pertama diraih kriket. SEA Games 2017 menjadi debut pertama mereka di kejuaraan antarnegara Asia Tenggara tersebut.

Medali perak juga sudah sesuai dengan target yang dibebankan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) maupun Pengurus Besar Persatuan Cricket Indonesia (PB PCI).

Pencapaian timnas kriket putri Indonesia lebih baik ketimbang timnas putra. Seperti diketahui, timnas putra gagal meraih medali setelah menempati posisi dasar klasemen karena tak pernah menang dalam empat pertandingan di nomor 50 over tournament.

Namun, timnas putra masih berpeluang meraih perunggu di SEA Games 2017. Mereka terlebih dahulu harus mengalahkan Vietnam pada pertandingan di nomor twenty20 tournament.

Jika berhasil mengalahkan Vietnam, timnas kriket putra bakal menghadapi pemenang antara Myanmar melawan Thailand untuk memperebutkan medali perunggu SEA Games 2017.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Update Perolehan Medali SEA Games 2017
Artikel Selanjutnya
Target Timnas Kriket Tercapai di SEA Games, PCI Puas