Sukses

Andik Vermansah Gunakan Sosmed untuk Hibur Evan Dimas

Jakarta Pemain Selangor FA, Andik Vermansah punya cara unik menyemangati juniornya di Persebaya, kepada Evan Dimas Darmono. Andik menggunakan media sosial Instagram pribadi miliknya untuk menghibur Evan yang kecewa pasca gagal antarkan Timnas Indonesia U-22 lolos ke final SEA Games 2017.

Saat Evan Dimas diliputi rasa kecewa usai Timnas Indonesia U-22 takluk 0-1 dari Malaysia pada fase semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017), Andik memberi semangat kepada juniornya dengan mendatangi hotel penginapan Tim Merah-Putih, Hotel Royal Chulan, Kuala Lumpur.

Andik yang membela klub Malaysia, Selangor FA, ikut memberikan dukungan langsung ke Stadion Shah Alam, Selangor, pada pertandingan akhir penyisihan Grup B melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor. 

Andik memamerkan pertemuannya dengan Evan Dimas di sebuah restoran lewat postingan Insta Story. "Temu kangen," ujar Andik seraya memvideokan aktivitasnya dengan Evan, sejumlah pemain serta ofisial Timnas U-22.

Evan tampak tersenyum di video postingan Andik, ia terlihat bisa melupakan kesedihannya.

Video Insta Story Andik tak lama kemudian dibalas Evan. "Matur suwun Andik Vermansah. Sukses terus dunia akhirat amin," tulis sang gelandang serang.

Andik Vermansah bisa memahami kekecewaan Evan Dimas dan rekan-rekannya di Tim Garuda Muda. Penyerang sayap kelahiran 21 November 1991 dua kali merasakan kegagalan di final SEA Games edisi 2011 dan 2013. "Jangan patah semangat, ke depan semoga timnas bisa lebih baik lagi," ujar Andik.

Sang pemain mengaku salut dengan perjuangan adik-adiknya, yang harus melalui tim-tim kuat di Grup B hingga menantang tuan rumah di semifinal.

Tak hanya itu, pertandingan semifinal melawan Malaysia meninggalkan kesan tersendiri bagi Andik. Menurut Andik, walau kedua tim bersaing
keras di lapangan, pemain menjunjung tinggi sportivitas. Suasana ini tak sama dengan lawan Timor Leste dan Kamboja yang sempat terjadi
ketegangan antarpemain dan ofisial tim kedua kubu. 

"Pemain kedua tim menunjukkan kedewasaan dalam menyikapi hasil  pertandingan, dan mengedepankan fairplay serta sportivitas," tutur Andik Vermansah yang kembali dipanggil Timnas Indonesia dalam uji coba melawan Fiji pada Sabtu (2/9/2017).

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.



























Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Indra Ingin Ulangi Kejayaan Timnas Indonesia U-19 Era Evan Dimas