Sukses

Jadwal Bola Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar: Peluang Terakhir

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga terakhir SEA Games 2017 dengan melawan Myanmar di Stadion Selayang, hari ini. Garuda Muda wajib menang jika ingin membawa pulang medali perunggu SEA Games.

Tim Garuda kembali gagal meraih emas setelah takluk dari Malaysia di semifinal. Ironisnya, mereka hanya kalah 0-1 meski mendominasi laga.

Yang jelas tim asuhan Luis Milla ini tidak mau gagal seperti SEA Games 2015. Ya, saat itu timnas gagal meraih medali apapun setelah kalah 0-5 dari Vietnam di tempat ketiga.

Timnas Indonesia -22 sebenarnya tampil cukup bagus dalam SEA Games kali ini. Dalam enam laga mereka meraih tiga kemenangan, dua kali imbang dan sekali kekalahan.

Tak heran banyak yang berharap kerangka timnas Indonesia U-22 tetap dipertahankan hingga Asian Games 2018. Laga timnas Indonesia U-22 akan digelar Selasa (29/8/2017) di Stadion Selayang.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 15.30 WIB. Selain itu laga juga bisa disaksikan secara langsung melalui Liputan6.com.

Saksikan video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

15.30      Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar (SCTV)

Artikel Selanjutnya
Myanmar Tak Akui Ketangguhan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina