Sukses

Febri Haryadi Janjikan Medali Perunggu SEA Games untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan Timnas Indonesia U-22 menembus final SEA Games 2017 usai dikalahkan tuan rumah Malaysia tentunya membuat banyak pihak kecewa. Salah satu pemain yang merasakan dampak dari kekalahan itu adalah penyerang sayap, Febri Haryadi.


Apalagi dalam laga itu timnas Indonesia bermain dominan. Namun mereka kalah karena satu gol yang diciptakan tuan rumah memanfaatkan tendangan penjuru.

"Hasil kemarin tentunya tidak memuaskan, kecewa, tapi seluruh pemain telah melakukan sebaik mungkin di lapangan. Hanya memang hasilnya kurang menyenangkan." ujar Febri seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Meski demikian kekalahan melawan Malaysia tak membuat timnas Indonesia U-22 patah arang. Febri pun berjanji akan membawa medali ke tanah air.

Timnas Indonesia U-22 akan menantang Myanmar pada perebutan tempat ketiga. Laga ini akan digelar sore nanti di Stadion Selayang mulai pukul 15.30 WIB.

"Kami akan langsung fokus untuk pertandingan berikutnya. Kami ingin memaksimalkan pertandingan itu, semoga bisa menang," Febri mengakhiri. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mimpi 55 Medali Emas SEA Games Kandas
Artikel Selanjutnya
Menpora Apresiasi Perjuangan Para Atlet di SEA Games 2017